Kamis, 11 November 2010

SOSIALISASI METODE GASING

Kamis (11/11) Kembali KKG Gugus II Benua Kayong, mengadakan kegiatan peningkatan kompetensi guru melalui "Sosialisasi Matematika GASING", dengan nara sumber H.Taruna, S.Pd (Ketua KKG) yang sebelumnya telah mendapatkan pelatihan secara langsung dari Tim Surya Institute selama 4 hari tingkat Propinsi Kalimantan Barat.


Sosialisasi ini diikuti oleh 16 orang guru dari 4 Sekolah Dasar
yang tergabung dalam KKG Gugus II Benua Kayong.




Selama mengikuti kegiatan, peserta sangat antusias karena mendapat ilmu baru tentang pembelajaran matematika yang terkadang bagi guru-pun sulit ternyata bisa menjadi mudah dengan metode GASING, sehingga menjadi menyenangkan dan asyik menyelesaikan soal-soal latihan yang diberikan.

Kami; anggota KKG Gugus II Benua Kayong berharap, pelatihan bagi guru-guru untuk mempelajari Matematika GASING dapat ditingkatkan. Sehingga mitos matematika sulit dan menyebalkan bisa hilang, berganti dengan CINTA METEMATIKA.





By. Lusi Andriani, S.Pd

1 komentar:

  1. wah bagus metodenya... di daerah kami belum ada sosialisanya... semoga kami bisa mengikutinya.

    kami dari sdn panikel 01.
    salam dari guru kami yang berada di dareha kampung laut segara anakan kabupaten cilacap sudinya pengelola KKG gugus II Benua berkunjung ke blog kami. Jangan lupa isi buku tamunya

    terima kasih

    BalasHapus